Untukmu.
hanya ingin memberi kabar, dan semoga akan lebih bermanfaat untuk sekedar kata - kata, dan engkau membersamainya

Karyamu

Ya, Karya ini terinspirasi dari sosok kamu, seorang yang selalu memberi semangat untuk setiap huruf yang terangkai indah, merangkai manis hingga menyerupai sungai yang elok.

ah, gombalan itu selalu terbayang indah, walau sejatinya amat dirindukan.

Inspirasi untuk terus menulis memang sangat di dambakan, berkisah diantara keheningan hati, sunyi nya rasa, dan bahkan kesendiriannya jasad.

Maka, melangkah adalah sebuah keniscayaan, menjadi orng bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, menjadi orang yang kata Rasulullah sebagai sebaik - baik manusia. Walau hanya dengan senyum dan santum, terlebih semoga dengan pemberiannya yang berlebih. mendamba kasih sang Rabb, sang pemilik Kasih tentunya.

Walau kamu sudah tiada dalam nyata, akan tetapi inspirasi itu akan tetap hidup, Semangat untuk terus menulis akan terus terngiang jelas diantara dua telinga. Apalagi jika orange menghinggapi mataku. Ah rasanya kamu ada di situ, bersama warna tersebut.

Maka jangan salah, apabila hati ini akan terus mendengung bersama do'a, semoga tak lagi berpaling dari cinta sang Allah dan Rasulullah. agar pertaubatan ini murni, murni semurni cinta Nya.

maka, aku sampaikan sekali lagi. Inspirasi dari lisan seorang kamu, yang selalu kamu ucapkan itu, akan terus menepuk kegundahan ku, hingga aku kembali bangkit dan berkata "Bismillah".

Terima kasih, karena rindu akan terus terbang, mengangkasa, bersama angin yang menerbangan, membawanya melalui alur yang indah, alur kebenaran, bersama pertaubatan.

Achev Mujaddid Achev Mujaddid Author

Tentang Penulis

Foto saya
Seorang Penulis Amatir, Penikmat Alam dari setiap perjalanan yang tidak jauh. Mencoba Belajar memahami dari setiap langkah dan cerita yang tergambar dari lensa yang indah. Lanscape Alam Semesta. Instagram : @jejakachev Twitter : @jejakachev Whatsapp : http://bit.ly/achev123